Sprei "My Love" Murah Hanya di sini!!!!

CBox dan NeoBoard Sebagai Pengganti ShoutMix

Seperti janji ShoutMix jauh hari sebelumnya mulai 1 Januari 2012 akan menghentikan layanan gratis chat box.Ternyata hal ini benar. Alasan penghentian seperti sudah kita ketahui adalah karena tidak adanya hasil yang didapat dari program ini,walaupun telah dicoba dengan memasang iklan,tapi para pemasang iklan merasa tidak nyaman.Layanan gratis yang banyak dimanfaatkan oleh para blogger ini telah berjalan selama tujuh tahun gratis dan 99,93% membernya tidak punya keinginan untuk upgrade dan merasa puas dengan status gratisnya,dan hanya 00,07% saja yang menopangnya sebagai sebuah bisnis.Berita lengkapnya bisa dilihat: http://www.shoutmix.com/v3/openletter.php.

Bagi anda yang masih ingin melanjutkan ShoutMix bisa di upgrade yang tentunya bukan gratis lagi.

Bagi para rekan blogger yang masih mau berinteraksi dengan pengunjungnya menggunakan chat box (buku tamu)tidak usah berkecil hati, kita masih bisa menggunakan alternatif gratis lainnya.

CBox adalah salah satu pilihan yang bisa dimanfaatkan oleh para blogger untuk berinteraksi dengan blogger lainnya melalui chat box(buku tamu. Disamping CBox masih ada lagi NeoBoard.Ini lebih keren lagi karena chat boxnya dilengkapi dengan tampilan bendera negara asal orang yang komen di chat box(buku tamu) blog anda.Tentunya ini bisa menambah semangat kita dalam memblog apabila kita dengan mudah bisa mengenali para pengunjung kita melalui bendera yang ada dalam chat box kita.

Tapi yang namanya layanan gratis kita tidak tahu pasti sampai kapan mereka akan memberikan fasilitas ini secara gratis,kalau sewaktu-waktu ditarik kita harus siap menerimanya, namanya juga gratis kok. Sebetulnya kalau tidak ada chat box kita masih bisa kok saling komunikasi dengan para blogger lainnya ,kasih komentar melalui kotak komen di postingan sebuah blog.

Bagi rekan-rekan yang ingin memasang chat box dalam blognya bisa Klik salah satu dibawah ini :

1. CBox

2. NeoBoard

Demikian sekilas info dari saya semoga bermanfaat....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar.....asal tidak mengandung "SARA" atau memojokan siapapun.:x

LINK SAHABAT