Sprei "My Love" Murah Hanya di sini!!!!

AVG PC Tune UP 2011 Full Version

Download AVG PC TuneUp 2011 Full Version With License Code/SN

Program ini penting untuk dimiliki, pada dasarnya program ini gak jauh beda dengan TuneUp Utilities 2011, karena banyak fitur-fitur yang serupa dengan TuneUp Utilities, ada Disk Doctor, Cleaner, Defrag dan lain lain, tapi menurut saya masih lebih lengkap AVG PC Tune UP 2011, lebih lengkap toolsnya.


Fitur AVG Tune UP :

* Perbaiki masalah register yang menyebabkan macet dan crash
Pembersih Register dan Perapi Register
* Perbaiki register yang berserakan dan rusak yang menghabiskan memori, memperlambat aplikasi Anda dan menyebabkan masalah stabilitas keseluruhan.
Mengoptimalkan koneksi Internet Anda
Pengoptimal Internet
* Pengoptimal Internet secara otomatis menyetel pengaturan koneksi Internet Anda untuk mempercepat aktivitas online Anda.
Memulihkan file yang terhapus tidak sengaja
Pemulihan file
* AVG PC Tuneup hadir lengkap dengan alat pemulihan file sehingga Anda dapat memulihkan file yang rusak atau tidak sengaja terhapus dalam Windows.
Menghapus file dan membersihkan disk secara permanen
Penghancur file dan penyapu disk
* Menghapus file atau folder menghilangkan referensi mereka tapi tidak menghapus data sebenarnya yang tersimpan dalam file. Ini artinya file yang Anda anggap telah dihapus dapat dengan mudah dikembalikan.
Melindungi privasi Anda
Penghapus jejak
* Banyak informasi tentang aktivitas Anda direkam dalam PC. Penghapus jejak akan membantu Anda melindungi privasi dengan menghapus informasi pribadi ini dari komputer Anda.
Meningkatkan kecepatan disk Anda
Perapi disk dan register Windows
* Defragmentasi disk mengoptimalkan sistem file Anda untuk mengoptimalkan hard drive. Nikmati hard disk yang lebih cepat dan komputer yang berjalan lebih stabil dan lancar.
Memantau kesehatan dan penggunaan ruang hard drive Anda
Dokter disk dan penjelajah disk
* Dengan kedua alat ini, Anda akan dengan mudah merapikan data dan mengamankannya agar tidak hilang karena kerusakan hard disk.

File berukuran sekitar 7,24 MB, Dan kalau anda kepengen program AVG PC TuneUpnya jadi Full Version silahkan gunakan serial Number dibawah ini.

semoga bermanfaat buat anda semuanya.

LICENCE CODE AVG PC TUNEUP 2011 :
00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar.....asal tidak mengandung "SARA" atau memojokan siapapun.:x

LINK SAHABAT